BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Kamis, 09 Februari 2012

PENGUMUMAN SNMPTN JALUR UNDANGAN


Hmmm, siang itu aku denger dari temen temen kalo pengumuman siswa yang keterima SNMPTN jalur undangan udah di umumin. Aku uda gak sabar buat ngeliat sapa aja yang keterima dan apa aku juga termasuk siswa yang “beruntung”. Aku cepet cepet lari ke depan ruang BK. Di depan ruang BK udah ada buanyak banget anak anak yang pastinya ngerasain hal yang sama kayak aku, gak sabar buat ngeliat apa dia “beruntung” atau gak belum “beruntung” . Setelah usahaku nyerobot *hehehe*, gak nyadar kalo aku uda ada di depan *yeeeey horeee*. Tapi setelah aku liaaaat *jengjengjeng*, yaaaaaaah rupanya aku belum “beruntung” :( . Tapi gapapa kok, aku yakin Allah pasti uda siapin aku “hadiah” yang lebih baik dari ini.
Buat temen temen yang gak keterima jalur undangan, jangan sedih yaaa. Ini bukan akhir dari segalanya kok :)  Anggep aja keberuntungan kali ini belum berpihak pada kalian kita *menghibur diri hehehe*. Kita kan bisa kuliah dengan jalur yang lain, ya kan? Semoga aja kita bisa masuk ke PTN yang kita harapkan ya :)
Buat temen temen yang uda keterima jalur undangan, jangan berhenti belajar ya. Persaingan sesungguhnya bukan antar siswa se sekolah, tapi antar siswa se Indonesia Raya *hehehe*. Semoga kalian bisa masuk ke PTN yang kalian pilih ya :)
Jadi intinya, yang penting dari kuliah kan carik ilmu nih. Kalo masalah cari ijazah, cari kerja, cari pacar mungkin, atau cari uang saku, itu kan sebagai pelengkap ajaaa *hahaha*.
Pokoknya semuanya aku doain biar bisa dengan mudah diterima di PTN yang kita harapkan (yang terbaik pastinya). Nggak cuma itu, semoga kalian juga cepet lulus kuliah ya (ya iyalah, mudah diterima tapi kalo gak lulus lulus buat apa yatoooh??).
Harapan kita semua :
PINTAR + SUKSES
(pinter tapi kalo gak sukses, itu gak lengkap)
***
Allah gak buta kok, Allah pasti tau apa yang kita lakuin. Allah juga gak tuli, Allah pasti dengerin doa kita yang minta supaya kita dikasik apa yang kita mau. Kali ini, bukannya Allah gak ngasik apa yang kita mau, tapi Allah pasti uda nyiapin “sesuatu” yang terbaik buat kita. Tetep semangat buat memperjuangin masa depan kalian. Sukses yah :)

0 komentar: