BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Senin, 20 Februari 2012

SMA NEGERI 20 SURABAYA (part 1)

SMA Negeri 20 Surabaya. Ya, sekolahku saat ini setelah 2 tahu bersekolah di TK Islam Raden Paku, 6 tahun di SD Islam Raden Paku dan 3 tahun di SMP Islam Maryam.
Kaget, waktu pertama tau kalo aku keterima di SMA NEGERI *maklum, selama 11  tahun gak pernah sekolah di sekolah negeri*
Waktu pertama kali masuk ke SMA Negeri 20 Surabaya, awalnya kaget dengan keadaan sekolah yang cukup mengenaskan. Yaa, gimana lagi, dengan keadaan bangunan yang gak karu karuan. Kenapa aku bilang gak karu karuan? Soalnya tuh ya, sebagian besar bangunannya sengaja dihancurin dan rencananya mau diganti sama bangunan yang baru. Wajar dong kalo aku blang gak ka karuan?? *yang setuju , angkat tangaaan*
Setelah kurang lebih 8 bulan aku sekolah disitu, ternyata SMA Negeri 20 Surabaya gak buruk buruk amat kok. Hampir keseluruhan bangunan dihancurin dan diganti sama bangunan yang baru. Jadi deh SMA Negeri 20 Surabaya yang kelihatan lebih gede dan indah. Yaaa, tapi tetep meninggalkan kesan kalo SMA Negeri 20 itu sekolah yang banjiran. Eits, tunggu. Bagi yang mengecap SMA Negeri 20 itu sekolah banjiran, itu salah, sekali lagi itu salah. Faktanya, yang banjir itu jalanan menuju SMA Negeri 20 guys, bukan sekolahnya, oke?? *membela diri*
Setelah hampir 3 tahun aku sekolah disitu, buanyak banget perubahan. Mulai dari bangunan yang di perbarui, lapangan yang dibikin tambah luas, penambahan laboratorium, satu hal yang paling aku suka, kepala sekolahnya ganti guys, talk less  do more. Gak percaya sama kelebihan SMA Negeri 20? Dateng aja ke jalan Medokan Semampir No. 119.
Oh ya, udah pada tau kan kalo SMA Negeri 20 Surabaya itu RSBI? *yang gak tau, kebangetan banget tuh*. Emmm, waktu itu aku juga termasuk siswa bibit RSBI *katanya siiiiiih* tapi beruntung banget loh aku bisa masuk SMA Negeri dan masuk kelas unggulan *jelas aku bangga dooong*. Udah deh cerita tentang aku, entar kesannya malah membanggakan diri lagi hehehe.
Sebenernya buanyak banget yang pengen aku bagi sama kalian semua, tapi gak mungkin kan kalo selama 3 tahun aku tuangin dalam satu postingan? Ceritanya berlanjut yaaaa. See you :*

***
Sebenernya beberapa SMA Negeri favorit *eits, gak sebut merk loooh* yang lebih banjiran dari SMA Negeri 20 Surabaya. Mau tau?? Next time yah :)

0 komentar: